Kelas Tahfizh Online Para Ayah dan Emak

Emak belajar Tahfidz?
Gak salah?
Udah setua ini, emang bisa?
Malu ahhh…
Boro-boro mau nghafalin, urusan kerjaan rumah aja gak beres-beres.
Bocahnya aja deh yang belajar, biar emak dapat mahkota jalan singkat.

Loh…loh…loh…
Why not?
Emangnya bisa balik muda lagi?
Emangnya gak iri sama mereka yang punya semangat belajar Quran?
Ada loh yang sudah usia senja gabung di RHQA.

Percayalah, tak ada kata terlambat untuk bertaubat. Eh salah, belajar maksudnya. Kalau selama ini sering tilawah dan menghafal seorang diri, tapi tak juga menemukan semangat, mungkin emak perlu ikutan gabung dengan komunitas yang saling menguatkan. So, carilah komunitas tersebut dan saling berbagilah suka cita menghafal bersama mereka.

Setelah sukses membuka KeTOPraK (Kelas Tahfidz Online Para emAK) yang endingnya maksa buka kelas Ayah🤭, kini…
RHQA kembali membuka pendaftaran santri baru khusus para Ayah dan Emak di tahun ajaran 2021/2022.

Yukk buruan gabung dan rasakan sensasi di dalamnya bersama para Assatidz kami.
Jangan lupa niatkan lillah ya, jadi ayah bunda Sholih sholehah yang diridhoi Allah.
Menghafalnya kayak apa?
Kaya rasa pokoknya mah….hihii.

Seperti apa sih metode 1 baris 4 titik ?

Dibuka pendaftaran kelas Tahfizh online untuk Para Ayah dan Emak. Menghapal sambil memperbaiki bacaan

Waktu Pendaftaran:

  • 1-30 Juni 2021

Pilihan Hari Belajar:

  • Selasa & Kamis
  • Jum’at dan Sabtu

Pilihan Waktu Belajar:

  • Jam 05:30
  • Jam 10:00
  • Jam 20:00
  • atau bisa disepakati dengan kelompok kelasnuya

Informasi:

  • Ustadz Isman (0895 1619 0242)

Sudah berjalan 1 kelas para Ayah dan 5 Kelas Emak-emak

Peserta yang sudah bergabung dari beberapa kota seperto Depok, Pangkaraya, bandung, Malang dan jakarta

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.